SERATUS HARI ...

 


Beberapa hari ini setiap mau Sholat Ashar badanku rasanya mriang atau menggigil. Apa karena pergantian cuaca ya? Kadang 2 hari tidak merasakan apapun kadang tiba-tiba terasa seperti dilewati angin  ditengkukku. Saat kondisi seperti itu terbesit ingatan ku saat sakit Types. Dulu jika salah makan atau salah minum selalu tiba-tiba menggigil yang ujungnya kuobati dengan minum obat cacing penurun panas.

          Jika menggigilku hilang disekitar kepala terasa berdenyut tetapi tidak pusing. Hanya dengan mengganti posisi bantal saja, beberapa kali bisa hilang. Mungkin karena usia juga sudah mendekati senja. Tetapi anehnya nafsu makanku bertambah. Mungkin termasuk cerewet ya, aku suka makan daging limpa sapi padahal kondisi asam uratku selalu tinggi dan istriku menuruti saja.

          Hari ini dadaku berdebar-debar ada apa ya? Apa karena hari ini hari istimewa? Mobil kuhentikan saat lampu merah. Sambil menunggu lampu hijau aku ambil Hp ku untuk  membaca chat di WA. Kulihat ada notif dari istriku.

“oleh-olehnya gak lupa kan? Ini harus benar-benar jadi kejutan baginya”

“Tidaklah … tunggu  ya … 10 menit lagi sampai kok” chatku. Hari ini Ultah anakku satu-satunya yang ke 14 tahun, dia minta sepatu roda warna biru laut yang diidamkannya. Kulirik bungkusan dikursi penumpang, lalu aku tersenyum. Tiba-tiba terdengar klakson yang nyaring, aku terkejut lalu ku gas mobilku karena mobilku didepan sendiri dalam antrian lampu merah. Namun … ciiiittttt … brak … bruk … nguing … nguing … semua gelap.


#OneDayOnePost

#ODOP

#ODOPChallenge5

Komentar